Tuesday 17 June 2014

All about Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 2014



PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh hampir 10.000 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,6 juta polis aktif.


Manulife Indonesia


Manulife Indonesia telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di 2012:
  1. Predikat ”Sangat Bagus” dari majalah Infobank untuk ke-7 kalinya pada kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun untuk kinerja tahun 2011
  2. Predikat Bronze untuk kategori Best Customer Choice of Health Insurance pada Indonesia Brand Champion 2012, yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.
  3. Perusahaan Asuransi Jiwa Terinovatif 2012 dalam Pengembangan Produk dari majalah Business Review
  4. 2 buah Penghargaan Service Quality Awards 2012 dengan predikat “Gold” rating untuk kategori Health Insurance dan Life Insurance Service dari the Service Excellence and Center for Customer Satisfaction & Loyalty.

Manulife Financial


Manulife Financial merupakan grup penyedia layanan keuangan terdepan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Di tahun 2012, kami merayakan 125 tahun keberadaan kami dalam menyediakan solusi yang kuat, dapat diandalkan, terpercaya, dan terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami. Jaringan internasional para karyawan, agen, dan mitra distribusi kami menawarkan produk dan jasa perlindungan keuangan dan wealth management kepada jutaan nasabah. Kami juga menyediakan jasa manajemen aset kepada nasabah institusi di seluruh dunia. Dana yang dikelola oleh Manulife Financial dan seluruh anak perusahaannya mencapai C$514 milyar (US$504 milyar) per 30 Juni 2012. Perusahaan beroperasi sebagai Manulife Financial di Kanada dan Asia dan sebagai John Hancock di Amerika Serikat.

Manulife Financial Corporation diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di TSX, NYSE, dan PSE, dan dengan simbol ‘945’ di SEHK. Manulife Financial dapat diakses di internet dengan alamat www.manulife.com.

Visi dan Misi


Visi

Menjadi penyedia jasa keuangan yang paling profesional di dunia dengan menyediakan solusi yang tepat, dapat diandalkan, terpercaya dan terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami.

Misi

Untuk menjadi penyelenggara jasa keamanan finansial yang terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Nilai-Nilai Perusahaan : PRIDE

Manulife Indonesia memiliki nilai-nilai untuk menuntun setiap langkah perusahaan, mulai dari perencanaan strategis, pengambilan keputusan sehari-hari, hingga cara perusahaan memperlakukan nasabah serta pemangku kepentingan lainnya. Komitmen Manulife Indonesia dituangkan dalam singkatan PRIDE.

P R I D E

Profesionalism (Profesionalisme) Sasaran Manulife Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan yang memiliki standar profesionalisme tinggi di industri asuransi jiwa yang didukung oleh karyawan dan agen yang memiliki pengetahuan dan keterampilan tinggi untuk melayani kepentingan nasabah.

Real Value to Our Customer

(Nilai Nyata Bagi Nasabah) Keberadaan Manulife Indonesia semata-mata adalah untuk memuaskan nasabah. Dengan menyediakan produk-produk, pelayanan, dan nilai-nilai jangka panjang yang berkualitas tinggi, kami akan memastikan semua nasabah mendapat solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing.

Integrity

(Integritas) Seluruh pelayanan Manulife Indonesia memiliki nilai kejujuran dan keadilan yang tinggi. Kepercayaan nasabah dibangun dengan menjunjung tinggi kode etik yang berlaku dalam industri asuransi jasa.

Demonstrated Financial Strength

(Kekuatan Finansial) Manulife Indonesia berkewajiban memenuhi janji finansialnya kepada nasabah di masa mendatang. Oleh karena itu, kami senantiasa mempertahankan kemampuan membayar klaim dengan kondisi keuangan yang sehat dan hasil investasi yang maksimal, serta tetap konsisten dengan falsafah manajemen investasi yang bertanggung jawab.

Employer of Choice


(Perusahaan Pilihan) Manulife Indonesia sangat menghargai karyawan dan agen yang merupakan kunci keberhasilan perusahaan. Untuk menarik minat dan mempertahankan tenaga kerja terbaik dan handal, kami memiliki komitmen untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia serta memberikan penghargaan atas prestasi terbaik.

Jajaran Manajemen


Board of Director

Chris Bendl - Chief Executive Officer and President Director
Nelly Husnayati - Vice President Director and Head of Employee Benefits & Sharia Business
Premraj Thuraisingam - Executive Vice President and Head, Strategic Business Development
Grant Edmund Mackay - Executive Vice President and Chief Financial Officer
Sutikno Sjarief - Executive Vice President and Chief Operating Officer

Penghargaan dan Prestasi

TAHUN 2012

Desember
-
Peringkat ”Excellence” kategori Asuransi Jiwa pada Net Promoter Customer Loyalty Award 2012 dari Hachiko-Net Promoter® Solutions dan Majalah SWA
Oktober
-
Terpilih sebagai peringkat pertama untuk kategori “The Most Reliable” dari Bisnis Indonesia Award 2012.
September
-
Predikat ”Sangat Bagus” dari majalah Infobank untuk ke-7 kalinya pada kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun untuk kinerja tahun 2011
Juli
-
Predikat Bronze untuk kategori Best Customer Choice of Health Insurance pada Indonesia Brand Champion 2012, yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.
Juni
-
Perusahaan Asuransi Jiwa Terinovatif 2012 dalam Pengembangan Produk dari majalah Business Review
Mei
-
2 buah Penghargaan Service Quality Awards 2012 dengan predikat “Gold” rating untuk kategori Health Insurance dan Life Insurance Service dari the Service Excellence and Center for Customer Satisfaction & Loyalty.

TAHUN 2011

September
-
Peringkat ” Bagus” kategori Asuransi Jiwa pada Net Promoter Customer Loyalty Award 2011 dari Hachiko-Net Promoter ® Solutions dan Majalah SWA
-
Terpilih sebagai 1st Best Life Insurance oleh anggota Asosiasi Broker Asuransi dan Reasuransi Indonesia (ABAI).
Agustus
-
Predikat ”Sangat Bagus” dari majalah Infobank pada kategori perusahaan asuransi jiwa memiliki premi bruto di atas Rp 1 triliun untuk kinerja tahun 2010
Juli
-
Indonesia Brand Champion 2011 untuk kategori The Best Customer Choice of Health Insurance dari MarkPlus Insight
-
Indonesia Brand Champion 2011 untuk kategori The Best Customer Choice of Unit Link Insurance dari MarkPlus Insight
-
Indonesia Brand Champion 2011 untuk kategori The Most Popular Brand of Health
Insurance dari MarkPlus Insight
Mei
-
Service Quality Award 2011 untuk kategori Health Insurance Service dari majalah Service Excellence, majalah Marketing, dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre - CCSL)
-
The Best Insurance of the Year dalam ajang ASEAN Business & Company Award 2011 yang diselenggarakan oleh International Achievement Foundation (IAF)

Untuk penghagaan sebelum tahun 2011 bisa dilihat di website resmi PT. Asuransi Manulife Indonesia di bawah ini.

Sumber: www.manulife.co.id

No comments:

Post a Comment